Rabu, 26 Desember 2012

Moonlit Bear

Beruang Dinaungan Bulan
(Dasar Dosa)
Penyanyi   : Miku Hatsune
Karakter   : Adam dan Eve Moonlit
Kameo      : Hansel dan Gretel, Meta Salmholfer
Komposer   : MOTHY (AkunoP)
Illustraor : Suzunosuke
Tempat     : Elphegort, hutan Eldoh

Romaji
What do yo hope to the moon?
Do you wish it for the person who loves?
What do you fear the most?
Do you have courage to commit crime?
Kurai KURAI mori no katasumi
Akai AKAI kajitsu wo hirotta
Kore wa KITTO kamisama kara no
Suteki na SUTEKI NA PUREZENTO

Mottekaereba yorokobu kashira?
Ureshisugite naichau kamo ne
Kyou wa tsuki ga totemo kirei ne
Hayaku HAYAKU o-uchi e kaero

Konna kurai yoru ni wa 
KOWAI kuma ga deru kara
Sekkaku mitsuketa no yo 
youyaku mitsuketa no yo
Darenimo DARENIMO kesshite watashitari shitakunai

Tokoro ga ato kara kowai kao wo shita
Kuma ga watashi wo oikakeru
Onegai yurushite kudasai
Minogashite kudasai

Wakatte ita no hontou wa kono kajitsu ga
Ano kuma no takaramono dato

Watashi wa hashiru samayoi hashiru
Kono shiawase wa watasanai
Kuma no sugata wa tsuki ni terasare
Kuroi kage ga watashi ni semaru

Tadashii michi wa sude ni ushinai
Soredemo hashiru tadatada hashiru
Watashi wa naite kuma mo naiteta
Futatsu no kajitsu mo naite ita

Yatto tadoritsuita itoshi no wagaya
Kare wa yasashiku hohoenda kedo
Watashi no kakaeta kajitsu wo mite
Totemo kanashii kao wo shita no desu

"Iikai bokutachi no kodomo wa mou sude ni
Kono yo ni wa inai n da yo
Kono kotachi wa hontou no
Okaasan no moto e kaeshite agenasai"

Itsuka shinjitsu ga sono kiba to tsume de
Watashi jishin wo hikisaite mo
Sono atatakai yasashii kajitsu wo
Doushite mo hoshikatta no

Itsuka shinjitsu ga sono kiba to tsume de
Watashi jishin wo hikisaite mo
Sono atatakai yasashii kajitsu wo
Doushite mo hoshikatta no

Kamisama watashi wa yurusarenu tsumi wo
Kono te de okashite shimaimashita
"Ima nara yarinaoseru" to
Ano hito wa iu kedo

"Muri yo datte mou..."

Ie no soto de yokotawaru wa hitori no onna no nakigara
Katawara ni wa MIRUKU no michita chiisana GARASU no kobin... 
-----------------------------------------------------------------------------------
Apa yang kau harapkan kebulan?
Apakah kau mengharapkan untuk orang yang mencintai?
Apa yang paling kau takutkan?
Apakah kau mempunyai keberanian untuk melakukan kejahatan?
Diujung hutan yang sangat gelap
aku mendapatkan apel-apel yang sangat merah
Ini pastinya dari Tuhan
Hadiah yang sangat indah

Jika aku kembali dengan ini, apakah orang itu akan senang?
Aku sangat senang sampai serasa akan menangis
Malam ini bulannya sangatlah indah
Cepatlah, cepatlah, aku harus kembali kerumah

Karena di malam yang gelap ini
ada beruang yang mengerikan
Dengan susah payah aku menemukannya, 
tanpa kuketahui bagaimana bisa aku menemukannya
Siapapun, siapapun, takkan aku serahkan ini

Dijalan dengan bunga bermekaran dihutan, aku berlari
Sambil memeluk buah merah ini
Jika sekarang aku kembali, aku dan juga orang itu
Pastinya akan bahagia

Dari belakangku muncul muka yang mengerikan
Beruangnya mengejar-ngejar diriku
Kumohon maafkanlah aku
Biarkanlah aku berlari

Aku tau sebenarnya apel-apel ini
adalah harta berharga beruang itu

Aku berlari, berlari tanpa arah
Takkan kuserahkan kebahagiaan ini
Wujud beruang yang dinaungi rembulan
Bayangan hitam yang mendekatiku

Sepertinya aku melalu jalan yang salah
Biarpun begitu aku berlari, hanya berlari
Aku menangis, beruangpun menangis
kedua buah apelpun menangis

Akhirnya aku sampai dirumahku tersayang
Dia tersenyum dengan ramah tetapi
Melihatku membawa apel-apel ini
Mukanya berubah menjadi sangat sedih

"Dengarlah, anak kita sudah
tidak ada disini lagi
Tolong kembalikanlah bayi-bayi ini
ke ibu mereka yang sebenarnya"
Suatu hari kebenaran dari taring dan cakar itu
Akan mencabik-cabik diriku
Apel-apel hangat yang lembut itu
Aku menginginkannya apapun yang terjadi

Tuhan, aku telah melakukan dosa yang tidak bisa diampuni
yang telah diperbuat dengan tangan ini
"Jika sekarang kau masih bisa memperbaikinya"
Kata orang itu tapi

"Tidak mungkin, karena dia sudah..."
Terlentang dihalaman rumah mayat seekor beruang(ibu)
Dan  didekatnya ada keranjang dengan segelas botol penuh dengan susu...


PLOT
Di suatu malam di Hutan Eldoh kerajaan Elpegort, Perempuan bernama Eve Moonlit berjalan-jalan di hutan. Dia tanpa sengaja menemukan dua 'apel' yang tergeletak di tanah. Berpikir kalau mereka adalah hadiah dari Tuhan, dia memutuskan untuk membawa mereka pulang. Tanpa Eve ketahui, sang 'beruang' memperhatikannya. Disaat dia berjalan lebih dalam kehutan untuk mencari rumahnya, sang 'beruang' muncul dan mengejar Eve. Dengan ketakutan dan terburu-buru Eve akhirnya sampai dirumahnya.
Dirumah, Eve dengan senang memperlihatkan kedua 'apel' itu kepada suaminya, Adam Moonlit. Adam  terkejut apa yang diambil istrinya bukanlah 'apel' melainkan 'bayi-bayi' yang Eve culik dari ibunya yang Eve panggil sebagai sang 'beruang'. Adam mengatakan untuk mengembalikan mereka kepada ibunya tetapi Eve mengaku kalau dia telah membunuhnya. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk merawat bayi-bayi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar