Selasa, 09 April 2013

Re:Heikou Rensen

Sekali Lagi : Garis Cinta Paralel 
Karakter : B-ko
           D-ne
Penyanyi : Rin Kagamine
           Mayu
Komposer : 150P
Lirik    : Suzumu

Romaji:
aa iya ni naru na kaze no uwasa
mata GOSHIPPU

nee watashi no sei? nande nandaro
jimonjitou

『arikitari ja nai to』
「dame na no medatsu no」
『atarisawari nai to』
「futsuu de irareru no」
nisemono no watashi ga
nante tsubuyakidashita

itsuwaru kokoro wa dare no kamen kana?

itsumo doori no kaerimichi kara
inai hazu no watashi ga ite sa

furisosogu shisen ga acchi kichatte michatte
kao awaseta

nisemono wa kokoro no naka ni aru
daremo ga motteru
miseru kao mienu kao iya na kao sarashi
watashi ja nai to nageita

sarumane wa senbou no na no hate ni
amata no negai wo
hoshii mono? donna mono? sore wa naisho na no
negatta mama da to niyaketa

arifureta ikichigai
sou heikousen wo egaita mono

nee kikoemasu ka? watashi no koe
hora chikaku ni

aa donata no sei? doushite darou
jimonjitou

『nozondeiru mono wa』
「kanpeki na ano ko」
『shigeki ga nai nante』
「nai nai! arienai」
honmono no watashi ga
nante tsubuyakidashita

itsuwaru kokoro wa dare no kamen kana?

「anata no negaigoto itsutsu dake」
yokubari na watashi ga ite sa

furisosogu negai ga acchi michatte mayotte
utsushi kagami

manegoto wa kokoro no naka ni aru
daremo ga motteru
miseru kao mienu kao iya na kao mitsuke
anata ja nai to nageita

itsuwari wa senbou no na no hate ni
amata no negai wo
hoshii mono? donna mono? watashi wa dare nano?
negatta mama da to niyaketa

arifureta ikichigai
sou heikousen wo egaita mono

watashi no negai anata no negai
omoi wo komete kie yuku yo
heiwa wo inori kawaki ga masari
konna hazu ja nai…

muri na no wa kokoro de wakatteru
akogare tooshita
miseru kao mienu kao donna kao sarashi
watashi ja nai to nageita

heikou ni tsudzuku kono hanashi wa
tenbin ni kakerare
hakisutete kirisaite
「nanimo nai zero yo」
isu tori geemu wa inchiki

arifureta ikichigai
sou heikousen wo egaita mono
-----------------------------------------
Ah, menyebalkan, rumor dari angin
Gosip lagi

Hei, ini salahku? Bingung mengapa
Kutanya diriku sendiri

『Aku tidak normal』
「Tidak baik, aku menonjol」
『Aku biasa dan netral』
「Bisakah aku menjadi biasa」
Diriku yang palsu
bergumam

Topeng siapakah hati yang menyamar ini?

Dari jalan pulang yang seperti biasa
Aku yang seharusnya tidak ada disitu ada disana

Dan tatapan yang basah kuyup itu datang kesini, melihat kesini
Wajah kami bertemu

Didalam setiap hati ada kepalsuan
Semua orang memilikinya
Wajah mempesona, wajah tidak terlihat, wajah tidak menyenangkan yang terbuka
Aku mengeluh kalau itu bukan aku

Peniru tak bertujuan yang ada karena iri
Memiliki banyak keinginan
Siapa yang berharap? Orang seperti apa? Itu adalah rahasia
Menyeringai setelah mendapatkan harapannya

Ketidaksepakatan yang umum
Ya, orang yang menggambar garis paralel

Hei, bisakah kau mendengarnya? Suaraku
Lihat, dekatkan

Ah, salah siapa? Apa penyebabnya
Kutanya diriku sendiri

『Salah satu yang kuinginkan』
「Gadis sempurna itu」
『Tidak menarik katanya』
「Tidak, tidak!Itu mustahil」
Diriku yang sebenarnya
bergumam

Topeng siapakah hati yang menyamar ini?

「hanya lima keinginan yang kau punya」
Aku yang serakah ada disitu

Keinginanku yang tercurah melihat ke sana, bertanya-tanya
Cermin kopian

Didalam setiap hati ada tiruan
Semua orang memilikinya
Wajah mempesona, wajah tidak terlihat, wajah tidak menyenangkan yang kutemukan
Aku mengeluh itu bukan kamu

Kebohongan yang ada karena iri
Memiliki banyak keinginan
Siapa yang berharap? Orang seperti apa? Aku ini siapa?
Menyeringai setelah mendapatkan harapannya

Ketidaksepakatan yang umum
Ya, orang yang menggambar garis paralel

Harapanku Harapanmu
Aku memikirkannya Akan menghilang
Berdoa untuk perdamaian Rasa hausku mengalahkannya
Seharusnya tidak seperti ini…

Ini tidak mungkin didalam hatiku aku mengetahui itu
Tetapi kerinduan ini tetap kulanjutkan
Wajah mempesona, wajah tidak terlihat,
Wajah apapun yang kusembunyikan
Aku mengeluh kalau itu bukan aku

Cerita yang berlanjut digaris paralel
Terlihat dari kedua sisi
Meludahinya Merobeknya
「0 lah yang tidak mempunyai apa-apa」
Permainan mencuri kursi musikal yang palsu

Ketidaksepakatan yang umum
Ya, orang yang menggambar garis paralel


PLOT
Mengisahkan tentang B-ko yang memikirkan tentang hatinya yang mempunyai banyak 'topeng' dan memikirkan bahwa semuanya adalah salahnya dia jadi seperti itu.

D-ne yang melihat B-ko sebagai gadis 'sempurna' ingin seperti dirinya dan kejadian Sarumane Isu Tori Game terjadi, disaat dia bertemu B-ko, melihat B-ko yang ketakutan diapun mengatakan bahwa itu bukan B-ko dan membuat dirinya sendiri menjadi B-ko.

D-ne menjadi B-ko tetapi akhirnya dia juga mati terbunuh oleh 'tiruan' B-ko

Trivia
Ungu = B-ko/Rin Kagamine
Biru = D-ne/Mayu
Hitam = Dua-duanya
Karena saya belum terlalu tau tentang Mayu jadi masih agak bingung yang suara mana dimana. Karena Mayu tidak sering saya dengar.
Kalau bisa, bisakah kalian memberi tau saya jika ada kesalahan dalam siapa-bernyanyi-dimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar