Rabu, 29 Mei 2013

Marry no Kakuu Sekai

Dunia Fiksi Marry
http://www.youtube.com/watch?v=L5UNldYsIRY
 Kisah tentang Menutup Mata

Komposer : Jin(Shizen no Teki-P)
Karakter : Kozakura Marry 
Penyanyi : IA

Romaji
onaji koe onaji fuukei ni
kidzukezu ni kokoro wa hazumu no deshou

mata tsugi no onaji mirai mo
atarashiku omoeteshimau no deshou

doushita no? wakaranai yo
kimi no me wa kataku tojite

yuuyake no iro tsutau namida wa
setsu ni negau kokoro wo akaku someru

ano ne, mata ashita mo tsugi no hi mo
kimi to irareta nara, ureshisugite


kitto watashi wa, tada kurikaesu
kimi to asu no sora wo nagameru tame
itsuka miteita sekai ni deau tame

+++
Terjemah Indonesia
Suara yang sama pada pemandangan yang sama
Hatimu telah melompat tanpa kamu sadari, bukan?

Pasti pada masa depan yang selanjutnya
kita akan berpikir kalau itu baru, bukan?

Mengapa? Aku tidak tau
Kamu tutup matamu rapat-rapat.

Merahnya senja mewarnai air mata yang mengalir
Menyelimuti hati yang terluka karena berharap

Kamu tau, seandainya hari esok, dan esoknya lagi
aku bisa terus bersamamu, itu sudah cukup untuk membahagiakanku

Pastinya, aku hanya bisa terus mengulang
agar aku bisa melihat langit esok bersamamu lagi
agar suatu hari nanti aku menemukan dunia yang kuinginkan

Plot
Mengisahkan tentang Marry yang terus mengulang dunia agar bisa terus bersama Mekakushi Dan (terutama Seto), yang pada setiap garis waktu dibunuh oleh Ular mata pencerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar