Minggu, 22 September 2013

Mekaku City Days Monolouge


Feat Kana Asumi as Ene

Lost Time Prologue
Moshi
Ano toki ni modoretara
Tatoeba sonna mirai mo atta kamo shirenai.

Moshi ano hi
Anata ni deawanakereba…
Angai tsumaranai sekai datta kamo shirenai.

Zuibun heibon datta ano hi wo…
Akai me wo kosutta ano hi wo…
Me mo kuramu no youna natsu no hi wo…

Watashi wa

Kitto ashita m
o

Wasurenai
---
Seandainya
aku bisa kembali ke waktu itu
Mungkin saja masa depan seperti itu juga ada.

Seandainya, pada hari itu,
aku tidak bertemu denganmu…
Mungkin dunia ini akan menjadi dunia yang sangat membosankan.

Hari itu yang biasa-biasa saja…
Hari itu yang mengusap-ngusap mata yang merah…
Musim panas hari itu yang memusingkan…

Aku

pastinya esok juga
tidak akan melupakannya
***
Kaien Panzermast
Moshi ka suru to kyou
Anata ni dearu kamo shirenai

Moshi ka suru to kyou wa
Ano hi ni modoreru kamo shirenai

Moshi byoushin ga tomate
Ano hi no anata ni deaettara

Sonna sekai ga owatta a to no
Me no sameru youna hanashi wa shiyou
---
Seandainya saja hari ini
aku mungkin bisa bertemu denganmu

Seandainya saja hari ini adalah
hari dimana mungkin aku bisa kembali ke hari itu

Seandainya jarum panjangnya berhenti
aku bisa bertemu denganmu pada hari itu

Saat dunia seperti itu berakhir
Mari kita menceritakan mata yang terbuka.

1 komentar:

  1. Maaf kalo salah buat Kaien Panzermast Romajinya itu cuma pake pendengeran karena saya gak nemu. Kalo LTP sama dengan Crying Prolouge jadi kaga apa-apa romajinya, cuman nambah satu kata

    BalasHapus