Rabu, 25 Desember 2013

Kokuhaku Yokou Renshuu -another story-

Latihan Menyatakan Cinta -Cerita Lain-
Komposer : Shito (HoneyWorks)
Penyanyi : Len Kagamine
Gitar : Nakanishi&Kaizoku-ou
Piano : Wato
Illutrasi : Yamako
Romaji
ikinari de tomadou 
zutto mae kara suki dakara
doki doki mune no oto 
kimi ni kikoete nai kana?

"kokuhaku yokou renshuu." 
honki ni shita shi kikenakatta
honmei irutte koto? 
donna kao shitara ii no

honki ni naru yo!? nante 
tameshite mitakute gomen ne
sou da kyou wa chotto dake 
yori michi shite kaerou yo?

ashita ni wa wakacchau 
ah kimi no suki na hito
kikitaku nai 
kedo shiritai nante

sukoshi no wagamama mo 
boku nara kiite agerareru
sukoshi senobi wo 
shite sei ippai no egao de

honki ni natte yo 
renshuu nashi de
usotsuki kotoba mo 
ureshikute

uranai kekka ryoukou 
itsumo kini shinai renai unsei
saite na hazu daro? 
atare! nante omotteru

kore ga saigo renshuu dakara! 
iu yo! usotsuki kotoba
boku wa
ouen shiteru karatte

usotsuki de gomen ne 
zutto mae kara suki deshita
koe furuete ita ne 
daisuki wo tsutae takute

kore ijou odorokase nai de yo
yoyuu na furi shite
kochira kosotte

doki doki mune no oto 
kimi ni kikoete nai kana?
doki doki mune no koe 
kimi ni kikoete hoshii no
~***~
Indonesian Translation
Tiba-tiba aku kebingungan
karena aku sudah lama menyukaimu
Suara dari dadaku yang berdebar-debar,
tidakkah kau mendengarnya?

"Latihan menyatakan cinta.”
Aku kira tadi betulan.
Kau menyukai seseorang?
Wajah seperti apa yang kubuat sekarang?

“Lakukanlah dengan serius!”
aku hanya ingin mencoba mengatakan itu, maaf
Oh iya, hari ini kita
jalan-jalan dulu sebelum pulang yuk?

Esok akan ketahuan,
ahh orang yang kau suka
aku tidak ingin mendengarnya
tapi aku ingin tau...

Biarpun aku agak egois,
aku bisa mendengarkan apa katamu
Agak menahannya,
aku berusaha tersenyum selebar mungkin kepadamu

Seriuslah,
tidak usah pakai latihan segala
Biarpun kata-kata itu hanya bohongan,
aku senang

Ramalannya menyebutkan akan beruntung...
ramalan cinta yang biasanya tidak kupedulikan
Mungkin ini yang terburuk?
Itu harus! Itulah yang kupikirkan...

Karena ini latihan yang terakhir kalinya!
Katakanlah! Kata-kata pembohong
kuberkata
Aku mendukungmu.

Maaf aku terus berbohong,
tetapi sejak dulu aku suka kamu!
Suaramu bergetar yah?
Bersamaan kau menyampaikan perasaan sukamu

Jangan membuatku terkejut lebih dari ini yah!
Pura-pura tenang, kukatakan "Aku juga..."

Suara dari dadaku yang berdebar-debar,
tidakkah kau mendengarnya?
Suara dari dadaku yang berdebar-debar,
aku ingin kau mendengarnya

1 komentar: