Kamis, 19 Desember 2013

Yakimochi no Kotae

Jawaban dari Kecemburuan


Komposer  : Shito (HoneyWorks)
Penyanyi  : GUMI
Gitar     : Nakanishi&Kaizoku-ou
Piano     : Wato
IllustrasiYamako
 
Romaji
Ki ni naru hito no hanashi desu ka?
Kiki takunai hanashi
Demo kossori mimi wo kata mukete
IRA IRA shite

Riyuu nante mono mo
sore nari wakattete
Sore demo ki ni natte shimattete

Suki ni naru kurai yurushite kudasai
koku haku suru yuuki nante
Mochi awasetenai
tada suki ni natta kimochi wa uso ja nai kara

Gomen ooen

Dekinai yo umaku iku na!!
Saitei na negai goto da yo
Seikaku warui akuma no koto wo
Ooen shichau yo

"Ohayou! Neguse tsuiteru yo"
hajimete ieta
Kimi wa hazu kashi sou ni "NAISHO"
Sonna no zurui tte...

Mainichi ga sukoshi chuu ni uki
MIRUKU to PANDA wa SHIRO KUMA de
Sekai ga hazumu yo

Kimi no suki na hito ni suki nako ga
i tara nante negau akuma
"Ikenai koto desu ka?" "Da yo ne"
"Wakatte masu yo" hitori goto desu

Iya da yo zettai!

YAKI MOCHI ga i te mogaite
Raku ni sasete kurenai yo
Hanashi takute sagashite kimi wo
Hitori jime shitakute

"Hanashi ga ari masu!
Kyou houkago yo ji ju fun kono kyoushitsu de"
Shinzou nari yamanai
sukoshi sukoshi no aida no gaman dakara

Kimi wa una zuku

Moshi moshi ne
tsuki aetara
mainichi wara wasete miseru yo
Go bun mae no omajinai iku yo...

"Boku ja DAME desu ka?"
~***~
Indonesian Translation
Pembicaraan tentang siapa yang kau suka kah?
Itu adalah cerita yang tidak ingin kudengar
Tapi aku diam-diam mendengarkan,
ini membuatku sebal

Bahkan aku tau alasan
kenapa aku jadi seperti itu
Tapi aku tidak bisa menghentikan diriku mendengarkannya

Maafkanlah aku telah jatuh cinta denganmu
Sesuatu seperti keberanian untuk menyatakan cinta
Aku tidak memilikinya,
Aku hanya memiliki perasaan suka ini yang bukan bohongan

Maaf, aku tidak bisa

menyemangatimu, aku harap tidak berjalan lancar!!
Itu adalah permohonan yang terburuk
Setan dengan kepribadian yang buruk
Malahan yang kusemangati

"Pagi! Rambut tidurmu belum dirapikan."
Hal pertama yang kukatakan
Kau tersenyum dengan malu-malu "Rahasia!"
Itu tidak adil...

Hari-hariku menjadi sedikit melayang-layang
Susu dan panda menjadi beruang putih
Dunia begitu cerah

Aku adalah setan yang berharap
orang yang kau sukai telah memiliki orang lain
"Itu tidak boleh, kan?" "Iyakan?"
"Aku tau kok" hanya berbicara pada diri sendiri

Aku sama sekali tidak mau itu!

Melawan kecemburuan,
itu tidak membiarkanku merasa aman
Ingin berbicara denganmu, aku pun mencarimu
Aku ingin kau menjadi milikku seorang

"Ada sesuatu yang ingin kubicarakan!
Sepulang sekolah, pukul 4:10 siang, datanglah ke kelas ini."
Jantungku tidak bisa berhenti berdetak kencang,
aku harus menahannya sedikit lagi

Kau mengangguk

Seandainya yah,
kita pacaran,
aku akan membuatmu tersenyum tiap harinya.
Lima menit lagi, kuucapkan mantra keberuntunganku, ayo...

"Tidak apa-apakah kalau aku?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar