Sabtu, 25 Oktober 2014

Ray of Light

Sinar Cahaya

Penyanyi : Nakagawa Shoko
Lirik : Nakagawa Shoko
Komposer : Suzuki Kentaro & Kimura Atsushi
Aransemen : Shimada Masanori

Romaji
Ano hi kara zutto nakanai to kimete kita kedo
Itami o kasanete mo nanika o yurusezu ni ita

Mou modorenai   ikutsumo no hibi boku wa mada nani mo dekizu ni
Kimi no ita kioku no kakera mata hitotsu kiete yuku

Kyou yori motto tsuyoku naritai
Kono koe ga itsuka todoku you ni

Arukitsuzukete kaze ga yandara
Kimi o sagashite sora miageru yo
Yoake no saki ni hikari ga sasu yo

Kono mune no dokoka Tojikometeta hazu no koto mo
Ima nara sukoshi dake Wakaru you na ki ga shita

Doko made mo tsuzuiteku michi Atarashii keshiki ga fuete mo
Kimi wa mou doko ni mo inai Tada toki ga sugiru dake

Kyou yori motto Tsuyoku naritai
Yatto mitsuketa omoi no tame ni

Namida no tsubu ga Ame ni natte mo
Kawarazu hikaru hoshi miageru yo
Nagareru kumo ga irozuiteku yo

Ki ga tsukeba boku wa mata Otona ni natteku kedo
Ima de mo wakaranai koto bakari de
Sore de mo tooi sora no kanata ni wa
Tsunagaru to shinjiteru

Kyou yori motto Tsuyoku naritai
Kono koe ga itsuka todoku you ni

Arukitsuzukete Kaze ga yandara
Kotae sagashite sora miageru yo
Yoake no saki ni hikari ga sasu yo
Niji ga kakaru yo
~***~
Terjemahan Indonesia
Sejak hari itu, aku memutuskan untuk tidak akan menangis lagi
Walau kesakitanku menumpuk, aku tak boleh melakukannya

Aku tak lagi bisa kembali ke hari-hari itu, aku masih tak berdaya
Satu per satu serpihan kenangan tentangmu lenyap

Aku ingin menjadi lebih kuat daripada diriku pada hari ini
Supaya suatu hari suara ini bisa mencapaimu

Terus berjalan, seandainya anginnya berhenti,
Aku akan menatap langit dan lanjut mencarimu
Sinar cahaya pun muncul sebelum subuh

Sekarang aku merasa aku mulai sedikit mengerti
Tentang hal yang kukunci di suatu tempat di dalam hatiku

Biarpun berbagai macam pemandangan baru bertambah
Di jalan yang berlanjut kemana-mana
Kau sudah tidak ada di mana pun
Hanya waktu yang terus berlanjut

Aku ingin menjadi lebih kuat daripada diriku pada hari ini
Demi perasaan yang akhirnya kutemukan ini

Biarpun airmataku berubah menjadi hujan
Aku akan menatap bintang kejora yang tidak pernah berubah
Awan-awan pun berubah warna

Saat aku menyadarinya, aku telah kembali tumbuh dewasa
Biarpun sekarang hanya ada hal-hal yang tidak kuketahui
Aku percaya kita terhubung
Di balik langit nan jauh

Aku ingin menjadi lebih kuat daripada diriku pada hari ini
Supaya suatu hari suara ini bisa mencapaimu

Terus berjalan, seandainya anginnya berhenti,
Aku akan menatap langit dan lanjut mencarimu
Sinar cahaya pun muncul sebelum subuh
Dan pelangi pun menghias langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar